Kamis, 22 Maret 2018

REJEKI ANAK SOLEH

          Haaayyy nama panjang saya Muchammad Bastomi nama pendek saya Bastomi nama akrab saya bas hewan peliharaan saya cacing cacing di perut, dan sandi yang saya masukkan adalah ************ kata-kata di atas itu rangkaian pengisian user Gmail sayaa, sekian pengenalan nyaa yaa okee lanjuut ke tema utama seperti biasa nya. Tema kali ini tentang film okee apakah yang terjadi dengan film ? mari kit abaca di bawah inii !!!!!!!!!!!!!





Kejadian ini terjadi pada 1 bulan yang lalu di mana film dilan 1990 sedang tren kekasih saya menginginkan untuk melihat film tersebut, karena dia kekasih saya yang saya sayangi, saya harus menuruti karena saya juga heran dan penasaran kenapa bisa tren. Okelah dan pada akhir nya saya dan kekasih saya menonton film dilan, dan yang terjadi di dalam bioskop
Kita saling bahagia saling tertawa dan mengerti mana perbedaan sma dan smk yang di mana smk lebih sibuk dari pada sma yaa itu perbedaan sederhana yang kita rasakan, okee laah ketika pulang di rumah suasana seketika menjadi berbunga-bunga akibat efek dilan 1990 dan saya takut efek milea yang suka dengan orang yang suka puisi dan sentuhan romantic memasuki raga kekasih saya, saya pun mencoba menirukan apa yang dilan lakukan ke milea untuk memastikan efek milea tidak sampai ke raga kekasih saya begini percakapan nya
Saya            : sayang kamu nggak makan kah ????
Pacar saya : enggak, kamu laper ta ?
Saya            : iya lumayan siih !!!!
Pacar saya  : aku masakin makanan aja taa ?
Saya            : jangan kamu nggak akan kuat biar aku saja (sambil senyum- senyum manja) JJJJJ
Pacar saya  : apaan siih kamu itu pacar aku bukan dilan
Saya            : Alhamdulillah akhir nya ini masi tetap pacar ku bukan milea (terungkapkan di hati)

Saya pun senang karena kekasih saya tidak kemasukan milea, akhir nya suasana yang berbunga-bunga dan tercengang berubah menjadi suasana yang harmonis dan romantis 

1 komentar:

  1. ihiiiy .... hehehe, sepertinya pacar mas bastomi cukup dewasa untuk tidak terpengaruh dengan film macam dilan :D

    BalasHapus

REJEKI ANAK SOLEH

          Haaayyy nama panjang saya Muchammad Bastomi nama pendek saya Bastomi nama akrab saya bas hewan peliharaan saya cacing cacing di p...