Kamis, 22 Maret 2018

MENGENASKAN

Hayy nama saya bastomi nama panjang Muchammad Bastomi saya tinggal di Surabaya dengan ayah dan ibu saya, saya 2 bersaudara yaah kamu (yang baca tulisan ini) tau kalau saya mempunyai saudara karena sudah saya katakana di tulisan ke 2 ku masi ingat kah anda ? ……….. yasudah jangan terlalu dipikirkan yuk ke topik utama kitaa…… kuuyyyy !!!!!!!!!!!!
          Kalai ini tema nya kuliner yaah okee saya akan bercerita tentang apa yang sudah saya alami di tema kuliner. Jadi pada awal nya disaat saya masi di bangku smk, yaa lagi lagi masa smk pada waktu ituu niihh…. Saya baru saja jadian dengan perempuan yang membuat saya nyaman sampai sekarang
          Yaah waktu itu lagi ngetren nya orang ulang tahun harus teraktir yang biasa disebut PU bukan petugas umum loh yaa tapi Pajak Ulang tahun dan PJ pajak jadian hehehehehe…….. suram dunia ini penuh dengan pajak dari pajak legal sampai pajak illegal yang tidak ada faedah nya
          Yaa pada waktu itu saya sudah jadian pingin nya seeh diam diam tapii yaa pepatah mematakan kalau sepintar-pintar nya tupai melompat akan jatuh juga atau juga bisa sepintar-pintar menyimpan bangkai pasti akan terbau busuk nya atau salah pepatah saya yasudah laah inti nya itu.
          Jadi saya sudah jadian berjalan 1 minggu dan dalam minggu itu semua sudah mengetahui hubungan saya dengan kekasih saya saat ini daan yaaa apa yang saya tulis di paragraph ke 3 itu terjadi pada saya sudah jangan di cari paragraph nya kamu tidak akan mampu biar scrool aja yang lakukan
          Yaa pajak tersebut menghampiri saya ketika saya berada dikelas pada hari jumat mereka sahabat nya kekasih saya menginginkan Pajak Jadian ke saya karena biar langgeng gitu, sudah kayak bangunan aja ada pajak nya utnung sekali saja kalau tiap tahun mereka meminta bisa seperti saya menyantuni orang-orang kekurangan Pajak Jadian.
          Saya pun mengiyakan 7 orang sahabat kekasih saya oke laah ayook saya teraktir makan pada hari minggu, saya membawa uang sebesar Rp 110.000, saya membawa sahabat kekasih saya ke suatu restoran mie mahkota yang mie nya rasa nya enak dan murah yaa waktu itu saya pertama kali ke tempat itu pada waktu smp kelas 3, dan itu setahun yag lalu saya kira harga nya masih seperti yang dulu yang waktu itu harga nya Rp. 10.000 dan saya pun dengan santai mengajak ke dalam dan menyuruh memilih menu, pada buku menu pun tidak ada harga nya saya masih santai laah, dan akhir nya saya memesankan makanan dan minuman yang telah di pesan dan setelah saya memesankan NAAS harga yang baru adalah Rp.15.000 daan yaaa jumlah yang harus saya bayar adalah Rp.144.000
          Huuuhh uang saya kurang 34.000 itu yang saya rasakan dalam hati tapi setelah petugas kasir nya menawarkan promo ulang tahunsaya pun senang karena promo nya khusus untuk yang ulang tahun pada bulan itu dapat potongan beli 3 grartis 2 jadi saya hanya membayar 5 porsi saja yang jumlah nya adalah Rp. 114.00 dan akhir nya bisa bayar dan kurang Rp 4000 saya alasan kepada kekasih saya,  ada uang Rp. 5000 dia pun mengasihkan dan akhir nya selamat laah sayaa dari hari hari ulang tahun sayaa memang rejeki anak soleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REJEKI ANAK SOLEH

          Haaayyy nama panjang saya Muchammad Bastomi nama pendek saya Bastomi nama akrab saya bas hewan peliharaan saya cacing cacing di p...